Doraemon Stand By Me - Febri Dwi Kurniawan
Tuesday, December 23, 2014

7:46 AM
5
Film Movie Online Stand by Me Doraemon merupakan film animasi pencitraan hasil komputer Jepang tahun 2014. Film ini diadaptasi dari serial manga Doraemon. Film yang disutradarai oleh Takashi Yamazaki dan Ryūichi Yagi.
Film ini dirilis pada tanggal 8 Agustus 2014 oleh Walt Disney International Japan di Jepang dan 10 Desember 2014 di Bioskop Indonesia.
Film ini sangat mengharukan karena menceritakan bagaimana Doraemon harus meninggalkan sahabat terbaiknya yaitu Nobita.


Synopsis
Film Doraemon Stand By Me (2014)
Film ini akan berfokus pada Doremon yang memutuskan untuk pergi selamanya. Doraemon adalah robot kucing yang dikirim dari masa depan untuk membantu seorang anak laki-laki bernama Nobita. Mereka menggunakan berbagai alat canggih dari Doraemon untuk mengatasi segala masalah.


Film Stand By Me Doraemon menyuguhkan berbagai adegan yang diambil dari episode-episode serial televisi anime Doraemon. Shizuka menjadi salah satu tokoh penting bagi film ini. Di sini juga bakal diperlihatkan bagaimana Nobita bersatu dengan Shizuka sebagai suami-istri.

Isu pernikahan keduanya pun diangkat, namun perpisahan Nobita dengan Doraemon seolah menjadi pengorbanan besar bagi Nobita demi bisa meraih masa depan yang didambakannya.

Movie Info

  • Judul: STAND BY ME ドラえもん
  • Release Date: 2014 (Japan)
  • Quality: BluRay
  • Genre: Komedi, Anak-anak, Sci-fi, Shounen
  • Durasi : 1 jam 35 menit
  • Disutradarai Oleh : Takashi Yamazaki
Download Link

Kualitas 720p
Via MediaFire : Klik Disini

Kualitas 360p
Via Uppit : Klik Disini
Via UsersCloud : Klik Disini
Via TusFiles : Klik Disini

5 comments: